5 Mayıs 2012 Cumartesi

[GAMES] Crysis 2

To contact us Click HERE


Crysis 2 adalah sekuel Crysis, dirilis pada tanggal 22 Maret 2011. Ini adalah permainan pertama yang menggunakan CryEngine 3. Informasi pertama dirilis awal Februari 2010 dan dari Majalah Jerman. Pada bulan April, Crytek memamerkan demo untuk organisasi game tertentu. Sejauh ini, Crytek telah merilis trailer teaser dua dan dua video dari Nanosuit 2.

Gameplay (kalo story terlalu panjang,nanti liat sumber sendiri ya)

Crysis 2 akan menampilkan penambahan, Nanosuit 2 versi upgrade dari Nanosuit asli. Perubahan terbesar adalah bahwa ada 2 mode utama daripada 4. Masing-masing dari dua modus utama dapat dimodifikasi dengan modul. Kekuatan dan kecepatan masih mode yang berguna, tetapi mereka tidak dapat diakses dengan menu radial. Mereka yang terintegrasi dalam fungsi normal yang sesuai. Bila Anda sprint, mode kecepatan mengaktifkan dan Anda mendengar suara ketika mengaktifkan di prekuel tersebut. Bila Anda menekan tombol melompat, lompatan kekuatan akan diaktifkan dan Anda melompat lebih tinggi. Perubahan HUD tergantung pada dua mode yang berbeda aktif.

kalo ane bilangnya sih baju "supermen"

Mode Jubah: menghasilkan sebuah kamuflase aktif untuk Nanosuit dan menekan setiap suara yang dilakukan oleh pemakainya.

Armor Mode: Mode ini meningkatkan perlindungan Nanosuit . meningkatkan kekuatan tubuh diberikan kepada pemakainya.
Weapon Mode: Default mode. Ketika energi yang terkuras di mode lain,secara otomatis mengubah mode ke mode Senjata

Power Mode: Mode Pasif yang hanya diaktifkan ketika pengguna melakukan suatu tindakan yang membutuhkan daya misalnya Power berlari, Power Melee, PowerJumping dan Power Bertujuan, dll

Taktis Mode: Mode Reconasiance, pengguna diijinkan untuk menandai benda-benda penting seperti amunisi dan senjata dan bahkan musuh. namun mode ini mengkonsumsi energi.

System requirements:* Operating System: XP, Vista, 7* Processor: Intel Core 2 Duo 2 GHz or AMD Athlon 64 X2 2 GHz* RAM: 2 GB for XP / 3 GB for Vista* Free hard drive space: 9 GB of free disk spaceVideo Card: Nvidia GeForce 8800 GT 512 MB or AMD Radeon HD 3850 512 MB
* File system: NTFS 

SUMBER

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder